Sabtu, 07 Juli 2012

sepi

sepi sendiri.gak tau harus ngapain. gak punya temen buat diajak ngobrol,mau cerita gak ada cerita,ada cerita takutnya gak ditanggepin
emang akunya yang gak punya kesibukan apa-apa,jadi ya selalu ngrasa kesepian gak jelas gini. 
bener-bener butuh temen kalo pas lagi kayak gini..tapi mesti akhir-akhirnya cuma aku atosin doang. tau gak sih kalo jadi aku pas lagi kesepian tu gak enaknya setengah mati? 
aku bukannya maksa siapa aja buat nemenin..aku gak maksa. aku cuma pengen siapa aja yang gak bisa nemenin aku,jangan buat aku berharap atau buat aku nunggu kalo kamu tu bakal nemenin aku. aku cuma mau itu.. aku gak suka kalo kliatan terlalu berharap.
gak jadi masalah kok kalo gak nemenin aku..aku udah biasa sendirian dan aku juga ngerti kalo semua punya kesibukan dan dunianya sendiri.
aku selalu nahan semua rasa sepi itu..aku gak pengen kalo orang lain bakal nganggep aku egois lah..apa lah..
mesti siapa aja bakal nilai kayak gitu kalo aku ungkapin semuanya secara blak-blakan..
haaaah..aku gak tau harus gimana lagi buat ngusir rasa sepi
nyari temen juga gak bisa yang sembarangan..ntar ujung-unjungnya bukan sepi lagi -_- tauk lah..
sekarang lagunya Peterpan pas jaman gak enak yang judulnya "Sally Selalu Sendiri" udah ganti jadi "Gina Selalu Sendiri" -_-
temen-temen 91..kalian dimana?? aku pengen main..aku bosen,aku sebel,aku kesepian..
akhir kata.. jangan buat aku terlalu berharap dan menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar