Selasa, 06 Maret 2012

Di Ujung Tanduk

gilaaaaaa.........
ibaratnya udah mau jatuh ke jurang, tapi gak jadi jatuh gara-gara masih bisa megang tali yang keiket di pohon.

daripada aku pake perumpamaan gak jelas, yang aku sendiri gak dong aku nulis apaan.
mending aku cerita aja..
jadi, tadi habis tambahan pelajaran, pas kelas udah agak sepi dan tinggal beberapa anak 9.1yang suka pulang sore. aku sama mereka nyanyi-nyanyi dan Nadya maen gitar, pas nyanyiin lagunya Peterpan yang Semua Tentang Kita. gak tau kenapa, aku jadi gak kuat nyanyi dan akhirnya malah nangis...
sebelum itu, aku sempet nulis-nulis di papan tulis tentang apa aja yang ngganjel di hatiku dan belum sempet tak ungkapin. aku nulis sambil marah-marah gak jelas, kayak orang kesurupan.pokoknya emosi banget....
yaah..walaupun emosi, nyanyi-nyanyi tetep lanjut lah...
tapi,nyanyinya bukan di dalem kelas lagi, tapi udah pindah ke depan kelas.
habis nyanyiin lagu-lagu galau gak jelas gitu, kita nyanyiin lagunya Jessie J yang Price Tag. lagu andalannya anak 9.1 kalo lagi heboh-hebohan..
aku sempet lepas jepetku, terus aku ngibas-ngibasin rambut ala Tiga Macan gitu..gak banget lah pokoknya..


mmm..kegilaan baru dimulai pas aku udah dijemput dan aku udah duduk gak santai di dalem mobil.
aku nrima sms dari....kasih tau gak ya?? udah tau kan? yaudah..


aku bener-bener gak bisa nrima isi sms itu, walaupun belum selesai kalimatnya.
aku sampe mohon-mohon ke sang pengirim sms, biar dia gak nglanjutin kalimat dengan kata-kata yang sesuatu banget.

haaah...untung...aku gak jadi baca kalimat itu. Lega....
sang pengirim sms itu emang bener-bener baik banget. buktinya,dia masih mau ngasih aku kesempatan..
habis semuanya jelas, aku bisa ngertiin dia.
aku gak mau jadi orang yang egois lagi,yang selalu mentingin kesenengan diriku sendiri.
sumpah...kapok kalo kayak gitu ceritanya...

keadaan di ujung tanduk tu bener-bener udah buat aku jadi sadar...


aku janji,aku bakal berubah jadi lebih baik lagi.

1 komentar: