Kamis, 01 Maret 2012

Heboh di kelas

   Pengalaman yang paling gak bisa kulupakan pas aku sama anak-anak 9.1 nyanyi bareng di kelas.
kejadian itu baru aja terjadi kemaren..
   Kemaren aku lagi duduk-duduk di depan kelas sama Nadya,Wita dan Angel.pas itu temen-temenku lagi pada nyanyi lagunya Gecko yang 'cemburu',yang nyanyi sampe rusuh banget..triak-triak gak jelas.
Terus ada bu Ngadilah di parkiran, beliau tanya yang di dalem kelas pada ngapain. aku langsung masuk kelas,bilang ke temen-temen kalo di luar ada bu Ngadilah..
akhirnya temen-temen pada diem,tapi habis bu Ngadilah pergi mereka lanjut lagi nyanyinya dan aku juga ikutan heboh di dalem kelas.

   Beberapa menit sebelum tambahan pelajaran,aku sama temen-temenku nyanyi lagi...
Parah... udah triak-triak,loncat-loncat lagi...
asik banget..tapi bikin capek

9.1 tu emang asik banget...
apalagi kalo udah gitaran sama nyanyi bareng...asiknya gak ada yang bisa nandingin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar